Jam Besuk RSUD Iskak Tulungagung Hari Ini 2024

Diposting pada
5/5 - (2 votes)

Jam Besuk RSUD Iskak Tulungagung – Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien, di setiap Rumah Sakit memberlakukan ketentuan jam besuk bagi pengunjung yang ingin bertemu dengan pasien yang sedang di rawat. Di setiap Rumah Sakit memiliki jam besuk yang berbeda-beda.

Apabila Anda merupakan warga masyarakat Tulungagung dan sekitarnya, tentu sudah tidak asing dengan RSUD Iskak Tulungagung. Pada kesempatan kali ini biayasehat.com akan jelaskan mengenai jadwal atau batas jam besuk RSUD Iskak Tulungagung terbaru hari ini.

Ya, dengan mengetahui jam besuk RSUD Iskak Tulungagung nantinya bagi Anda para pengunjung yang ingin besuk teman, kerabat, atau keluarga sedang dirawat bisa menyesuaikan dengan waktu kunjungan sesuai dengan ketentuan jam besuk yang diberlakukan pihak Rumah Sakit.

Lalu kapan dan jam berapa saja pengunjung bisa besuk pasien yang dirawat di RSUD Iskak Tulungagung? Menarik untuk dibahas mengenai jam besuk tersebut. Untuk mengetahui secara lengkap jam besuknya, silahkan untuk simak dan ikuti pembahasan di bawah ini sampai akhir.

Jam Besuk RSUD Iskak Tulungagung Terbaru

Jam Besuk RSUD Iskak Tulungagung Terbaru

RSUD Iskak Tulungagung menjadi salah satu Rumah Sakit Umum Daerah yang merupakan RS tipe B milik pemerintah Kabupaten Tulungagung. RSUD dr. Iskak juga menjadi tujuan utama bagi warga Tulungagung untuk mengatasi masalah kesehatan yang dialami.

Hal itu dikarenakan RSUD Iskak Tulungagung memberikan layanan terbaiknya mulai dari fasilitas medis modern dan dokter profesional dari semua spesialis di setiap poliklinik. Selain itu RSUD Iskak Tulungagung juga selalu menjunjung tinggi pelayanan kepada pasien.

Baca Juga : Jam Besuk RS Premier Surabaya Hari Ini 2024

Itu dibuktikan dengan hadirnya aturan jam besuk dan tata tertib pengunjung yang ingin besuk pasien sedang dirawat di RSUD Iskak Tulungagung. Adanya aturan ini bertujuan agar pasien dapat beristirahat sesuai porsi sudah ditentukan oleh dokter yang menanganinya.

Untuk aturan jam besuk RSUD Iskak Tulungagung, dari informasi yang kami dapatkan jam besuk terbagi menjadi dua sesi yakni sesi pagi dan sesi sore. Namun agar Anda lebih jelas jam berapa jam besuk yang diberlakukan RSUD Iskak Tulungagung, silahkan simak tabel jam besuk di bawah ini:

Senin

Berikut adalah jadwal atau batas jam besuk bagi pengunjung yang ingin besuk pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Iskak Tulungagung pada hari Senin:

SESIJAM BESUKDURASI
Pagi10.00 – 11.0060 Menit
Sore16.00 – 17.00 60 Menit

Selasa

Berikut adalah jadwal atau batas jam besuk bagi pengunjung yang ingin besuk pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Iskak Tulungagung pada hari Selasa:

SESIJAM BESUKDURASI
Pagi10.00 – 11.0060 Menit
Sore16.00 – 17.00 60 Menit

Rabu

Berikut adalah jadwal atau batas jam besuk bagi pengunjung yang ingin besuk pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Iskak Tulungagung pada hari Rabu:

SESIJAM BESUKDURASI
Pagi10.00 – 11.0060 Menit
Sore16.00 – 17.00 60 Menit

Kamis

Berikut adalah jadwal atau batas jam besuk bagi pengunjung yang ingin besuk pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Iskak Tulungagung pada hari Kamis:

SESIJAM BESUKDURASI
Pagi10.00 – 11.0060 Menit
Sore16.00 – 17.00 60 Menit

Jumat

Berikut adalah jadwal atau batas jam besuk bagi pengunjung yang ingin besuk pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Iskak Tulungagung pada hari Jumat:

SESIJAM BESUKDURASI
Pagi10.00 – 11.0060 Menit
Sore16.00 – 17.00 60 Menit

Sabtu

Berikut adalah jadwal atau batas jam besuk bagi pengunjung yang ingin besuk pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Iskak Tulungagung pada hari Sabtu:

SESIJAM BESUKDURASI
Pagi10.00 – 11.0060 Menit
Sore16.00 – 17.00 60 Menit

Minggu

Berikut adalah jadwal atau batas jam besuk bagi pengunjung yang ingin besuk pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Iskak Tulungagung pada hari Minggu:

SESIJAM BESUKDURASI
Pagi10.00 – 11.0060 Menit
Sore16.00 – 17.00 60 Menit

Melihat dari jam besuk RSUD Iskak Tulungagung di atas dapat dikatakan di setiap harinya jam besuk tidak ada perbedaan yakni ada dua sesi pagi pukul 10.00 – 11.00 dan sore 16.00 – 17.00. Dengan durasi 60 menit / 1 jam tersebut, pengunjung bisa bertemu pasien.

Namun perlu diperhatikan, jam besuk di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan RSUD Iskak Tulungagung. Untuk memastikan Anda bisa bertanya langsung ke pihak RS melalui nomor (0355) 320119 atau datang langsung ke alamat RS di Jln. Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kedung Taman, Kedungwaru, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga : 5 Rumah Sakit Jiwa di Jawa Timur Terbaik 2024

Peraturan RSUD Iskak Tulungagung Untuk Pengunjung

Seperti dijelaskan sedikit di atas, jika RSUD Iskak Tulungagung memberlakukan aturan jam besuk dan aturan bagi pengunjung yang ingin besuk pasien sedang dirawat inap. Di atas sudah kami jelaskan jadwal jam besuk terbaru hari ini, sekarang Anda tinggal mengetahui aturan bagi pengunjungnya.

  • Pengunjung diperbolehkan besuk sesuai dengan jam besuk yang sudah menjadi ketentuan dari Rumah Sakit Umum Daerah Tulungagung.
  • Pengunjung masuk ruang rawat inap pasien secara bergantian dengan penunggu yang sudah ada sebelumnya di dalam ruangan perawatan pasien.
  • Pengunjung bisa masuk ke ruangan perawatan pasien dengan menunjukkan kartu penunggu pasien.
  • Pengunjung ketika akan bergantian menunggu pasien, wajib tunjukkan kartu penunggu pasien.
  • Pengunjung harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan dalam kondisi sehat.
  • Jika jam besuk sudah berakhir, pengunjung diharapkan untuk keluar dari ruangan perawatan pasien.
  • Pengunjung dilarang membuat gaduh di area Rumah Sakit.
  • Anak di bawah 12 tahun dilarang masuk ke ruang perawatan takut membuat gaduh.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan, jam besuk RSUD Iskak Tulungagung terbagi menjadi dua sesi yakni sesi pagi pukul 10.00 – 11.00 dan sore 16.00 – 17.00. Pengunjung dapat memanfaatkan durasi 60 menit / 1 jam, pengunjung untuk menjenguk pasien.

Selain jam besuk terbaru hari ini, biayasehat.com juga berikan tata tertib dan aturan yang diberlakukan RSUD Iskak Tulungagung bagi pengunjung dan harus dipatuhi. Adanya pembahasan jam besuk di atas diharapkan dapat bermanfaat untuk semua yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *