Jam Besuk RS Haji Surabaya Hari Ini 2024

Diposting pada
5/5 - (1 vote)

Jam Besuk RS Haji Surabaya – Bagi warga Kota Surabaya dan sekitarnya, mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan nama RS Haji Surabaya. Dimana RS Haji Surabaya merupakan sebuah rumah sakit umum Type B Pendidikan yang dikelola secara langsung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Sebagai tempat pelayanan kesehatan terbaik di Kota Surabaya, RS Haji Surabaya menghadirkan sejumlah layanan unggulan kepada masyarakat sekitar, salah satunya yaitu ruang rawat inap. Namun, pihak RS Haji Surabaya tentu mempunyai ketentuan mengenai jam besuk yang harus dipatuhi oleh pengunjung.

Secara garis besarnya, diberlakukannya ketentuan jam besuk di RS Haji Surabaya yaitu agar nantinya setiap pasien yang sedang dirawat bisa mendapatkan waktu istirahat secara optimal. Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab kesembuhan pasien merupakan fokus utama Rumah Sakit Haji Surabaya.

Oleh karena itu, apabila di antara kalian berencana ingin mengunjungi pasien di RS Haji Surabaya, ada baiknya pahami terlebih dahulu jam besuknya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai jam besuk RS Haji Surabaya di semua ruang perawatan mulai dari sesi, waktu hingga durasi kunjungan.

Jam Besuk RS Haji Surabaya Terbaru

Jam Besuk RS Haji Surabaya Terbaru

Seperti sudah disinggung di awal, RS Haji Surabaya merupakan salah satu rumah sakit Type B Pendidikan yang dikelola secara langsung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. RS Haji Surabaya mempunyai visi dan misi menjadi rumah sakit rujukan utama bagi warga kota Surabaya dan sekitarnya.

Hal tersebut tentunya dapat dibuktikan dengan hadirnya berbagai macam layanan unggulan yang ditawarkan kepada para pasien, termasuk ruang rawat inap ataupun ruang perawatan intensif lainnya. Namun, pihak RS Haji Surabaya juga mempunyai ketentuan mengenai jadwal besuk para pasiennya.

Baca juga: Kode Faskes BPJS Surabaya, Alamat dan Telp 2024

Berbicara mengenai jam besuk di RS Haji Surabaya, nantinya pihak pengelola rumah sakit akan memberlakukan ketentuan kunjungan berdasarkan hari. Jadi, nantinya setiap pasien perlu menaati semua peraturan dan ketentuan yang sudah diberlakukan oleh pihak Rumah Sakit Haji Surabaya.

Pada intinya, setiap pengunjung nantinya bisa membesuk pasien sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Daripada penasaran, di bawah ini akan kami jelaskan secara lengkap mengenai jam besuk RS Haji Surabaya di semua jenis ruang rawat inap mulai dari sesi, waktu hingga durasi kunjungannya.

Senin

Berikut adalah jam besuk pasien di semua ruang perawatan Rumah Sakit Haji Surabaya pada hari Senin.

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Jam Besuk Sore16.00 – 19.00 WIB3 jam

Selasa

Berikut adalah jam besuk pasien di semua ruang perawatan Rumah Sakit Haji Surabaya pada hari Selasa.

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Jam Besuk Sore16.00 – 19.00 WIB3 jam

Rabu

Berikut adalah jam besuk pasien di semua ruang perawatan Rumah Sakit Haji Surabaya pada hari Rabu.

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Jam Besuk Sore16.00 – 19.00 WIB3 jam

Kamis

Berikut adalah jam besuk pasien di semua ruang perawatan RS Haji Surabaya pada hari Kamis.

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Jam Besuk Sore16.00 – 19.00 WIB3 jam

Baca juga: 5 Rumah Sakit Jiwa di Jawa Timur Terbaik 2024

Jumat

Berikut adalah jam besuk pasien di semua ruang perawatan Rumah Sakit Haji Surabaya pada hari Jumat.

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Jam Besuk Sore16.00 – 19.00 WIB3 jam

Sabtu

Berikut adalah jam besuk pasien di semua ruang perawatan Rumah Sakit Haji Surabaya pada hari Sabtu.

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Jam Besuk Pagi10.00 – 12.00 WIB2 jam
Jam Besuk Sore16.00 – 19.00 WIB3 jam

Minggu

Berikut adalah jam besuk pasien di semua ruang perawatan Rumah Sakit Haji Surabaya pada hari Minggu.

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Jam Besuk Pagi10.00 – 12.00 WIB2 jam
Jam Besuk Sore16.00 – 19.00 WIB3 jam

Sebagai informasi tambahan, nantinya pasien yang sedang dirawat di ruang rawat intensif seperti ICU, ICCU ataupun NICU juga bisa dijenguk oleh pengunjung setiap hari pada pukul 16.00 – 17.00 WIB. Namun, jam besuk RS Haji Surabaya di atas tentu bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak pengelolanya.

Peraturan RS Haji Surabaya Untuk Pengunjung

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai jam besuk di RS Haji Surabaya di semua ruang rawat inap mulai dari sesi, waktu hingga durasi kunjungannya. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, pihak Rumah Sakit Haji Surabaya memberlakukan sejumlah ketentuan yang wajib dipatuhi oleh para pengunjung.

Adapun salah satu alasan ditetapkannya jam kunjungan di RS Haji Surabaya yaitu agar nantinya pasien bisa mendapatkan waktu istirahat secara optimal agar lekas sembuh dari penyakitnya. Nah, sebagai bahan gambaran di bawah ini kan kami berikan sejumlah peraturan RS Haji Surabaya bagi para pengunjung.

Baca juga: Jam Besuk RS Premier Surabaya Hari Ini 2024

  • Pengunjung diminta untuk segera meninggalkan area ruang perawatan jika sesi besuk sudah habis.
  • Pengunjung dilarang mengajak anak di bawah 12 tahun ke area ruang perawatan RS Haji Surabaya.
  • Pengunjung dilarang membuat kegaduhan atau keributan di area ruang perawatan RS Haji Surabaya.
  • Pengunjung tidak diperkenankan untuk merokok di lingkungan RS Haji Surabaya.
  • Pengunjung tidak diperbolehkan membawa alat tidur ataupun menggunakan tempat tidur pasien.
  • Jika memang terdapat banyak pengunjung, maka mereka akan diminta untuk menunggu di ruang tunggu RS Haji Surabaya.
  • Kondisi kesehatan pengunjung pasien di RS Haji Surabaya dalam keadaan fit.

Kesimpulan

Dari pembahasan di atas dapat diambil kesimpulan bahwa kini pihak Rumah Sakit Haji Surabaya mempunyai ketentuan mengenai jam besuk yang perlu dipatuhi oleh semua pengunjung. Tentunya ketentuan tersebut nantinya berlaku entah itu untuk ruang rawat inap maupun ruang perawatan intensif lainnya di RS Haji Surabaya.

Demikian sekiranya penjelasan dari Biayasehat.com seputar jam besuk RS Haji Surabaya terbaru hari ini di semua ruang perawatan mulai dari sesi, waktu hingga durasi kunjungan dilengkapi tata tertib untuk pengunjung. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai bahan gambaran ketika ingin membesuk keluarga, teman atau kerabat di RS Haji Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *