Jam Besuk RSUD Wonogiri Hari Ini 2024

Diposting pada
5/5 - (3 votes)

Jam Besuk RSUD Wonogiri – Saat akan menjenguk kerabat atau keluarga di RSUD Wonogiri, penting bagi Anda mengetahui jam besuk sesuai ketentuan pihak rumah sakit. Sebab, sebagai fasilitas kesehatan yang diselenggarakan oleh Pemda tentu terdapat jadwal kunjungan untuk kenyamanan, ketenangan serta kesembuhan pasien.

Memiliki penghargaan sebagai rumah sakit tipe C yang berpenampilan baik dari peringkat III dalam tingkat Nasional, tentu RSUD Wonogiri terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan medisnya. Bahkan, aturan mengenai jam besuk pasien pun turut menjadi perhatian pengelola.

Pengesahan terkait jam besuk RSUD Wonogiri sendiri bertujuan guna melancarkan segala rutinitas terkait pemulihan pasien rawat inap di rumah sakit tersebut. Namun, masih banyak kalangan masyarakat sekitar kerap datang pada waktu yang tidak pas sebab kunjungan dilakukan mendadak.

Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan referensi mengenai waktu yang tepat untuk berkunjung ke RSUD Wonogiri tak perlu repot mencarinya. Sebab, Biayasehat.com sudah sediakan informasi jam besuk serta peraturan bagi para pengunjung selengkapnya di bawah ini.

Jam Besuk RSUD Wonogiri Terbaru

Jam Besuk RSUD Wonogiri Terbaru

Dikenal sebagai fasilitas kesehatan milik pemerintah dengan pelayanan yang berorientasi terhadap kesembuhan pasien, RSUD Wonogiri terus memberikan pelayanan secara optimal. Bahkan, setiap penduduk sekitar bisa melaksanakan berbagai pemeriksaan kondisi sesuai jadwal poli masing-masing.

Mengingat segala layanan diberikan sesuai standar kesehatan, maka tak heran jika segala aspek terkait pemulihan pasien RSUD Wonogiri tidak terlepas dari perhatian tenaga medis di dalamnya. Termasuk jam besuk, rumah sakit ini menerapkan penjadwalan dari hari Senin sampai Minggu.

Sama halnya Rumah Sakit Umum Daerah lain, jam besuk RSUD Wonogiri pun memberlakukan jadwal kunjungan di luar waktu istirahat pasien. Hal ini bertujuan agar saat keluarga menjenguk bisa memberikan dukungan secara langsung sebagai orang-orang terdekat.

Akan tetapi, setiap rumah sakit memiliki ketentuan terkait jam besuk pasien masing-masing. Bagi Anda yang hendak mengunjungi kerabat atau keluarga di RSUD Wonogiri, berikut adalah informasi jadwal kunjungan sesuai ketentuan pengelola fasilitas kesehatan tersebut.

Senin

Berikut adalah aturan jam besuk Rumah Sakit Umum Daerah Wonogiri hari Senin:

SesiJam BesukDurasi
SiangJam 11.00 – 13.00 WIB120 Menit
SoreJam 16.00 – 19.00 WIB180 Menit

Selasa

Berikut adalah aturan jam besuk Rumah Sakit Umum Daerah Wonogiri hari Selasa:

SesiJam BesukDurasi
SiangJam 11.00 – 13.00 WIB120 Menit
SoreJam 16.00 – 19.00 WIB180 Menit

Rabu

Berikut adalah aturan jam besuk Rumah Sakit Umum Daerah Wonogiri hari Rabu:

SesiJam BesukDurasi
SiangJam 11.00 – 13.00 WIB120 Menit
SoreJam 16.00 – 19.00 WIB180 Menit

Kamis

Berikut adalah aturan jam besuk Rumah Sakit Umum Daerah Wonogiri hari Kamis:

SesiJam BesukDurasi
SiangJam 11.00 – 13.00 WIB120 Menit
SoreJam 16.00 – 19.00 WIB180 Menit

Jumat

Berikut adalah aturan jam besuk Rumah Sakit Umum Daerah Wonogiri hari Jumat:

SesiJam BesukDurasi
SiangJam 11.00 – 13.00 WIB120 Menit
SoreJam 16.00 – 19.00 WIB180 Menit

Sabtu

Berikut adalah aturan jam besuk Rumah Sakit Umum Daerah Wonogiri hari Sabtu:

SesiJam BesukDurasi
SiangJam 11.00 – 13.00 WIB120 Menit
SoreJam 16.00 – 19.00 WIB180 Menit

Minggu

Berikut adalah aturan jam besuk Rumah Sakit Umum Daerah Wonogiri hari Minggu:

SesiJam BesukDurasi
SiangJam 11.00 – 13.00 WIB120 Menit
SoreJam 16.00 – 19.00 WIB180 Menit

Dengan jadwal di atas, Anda tentu bisa menentukan kunjungan pada waktu yang tepat menyesuaikan ketentuan pihak RSUD Wonogiri. Di mana, jam besuk pasien di mulai sejak pukul 11.00 hingga 13.00 WIB untuk sesi siang dan jam 16.00 – 19.00 WIB sesi sore.

Jam besuk RSUD Wonogiri di atas juga berlaku dari hari Senin sampai Minggu, di mana sesi siang berdurasi 120 menit dan sore selama 180 menit. Demi kebaikan bersama, silakan Anda patuhi aturan tersebut agar terhindar dari peringatan dari perawat atau petugas jaga.

Baca Juga: Jam Besuk RSI Klaten Hari Ini 2024

Peraturan RSUD Wonogiri Untuk Pengunjung

Selain aturan jam besuk, RSUD Wonogiri juga menerapkan beberapa peraturan untuk semua pengunjung rumah sakit. Di mana saat menjenguk pasien, Anda harus menaati segala ketentuan dari pihak pengelola sebagai bentuk dukungan bagi program pemulihan yang sudah ditetapkan.

Adapun beberapa peraturan pengunjung RSUD Wonogiri di antaranya:

  • Pengunjung harus menaati aturan jam besuk sesuai ketentuan RSUD Wonogiri
  • Pengunjung besuk maksimal 3 orang dalam sekali masuk ruang perawatan, jika jumlahnya lebih maka diharuskan untuk bergantian per 3 individu.
  • Setiap pengunjung diharuskan memperhatikan protokol kesehatan.
  • Dilarang membuat kegaduhan di lingkungan rumah sakit.
  • Dilarang merokok atau minum minuman keras di lingkungan sekitar RSUD Wonogiri.
  • Dilarang mendokumentasikan, mengambil foto atau merekam tindakan medis RSUD Wonogiri dengan alasan apapun kecuali atas izin dokter.

Meski tidak terlampir aturan terkait pengunjung pada usia tertentu, Anda tentu sudah memahami bahwa terdapat aturan di rumah sakit pada umumnya yang melarang anak-anak berusia di bawah 12 tahun agar tidak masuk ke dalam ruangan perawatan.

Hal tersebut patut Anda hindari ketika saat berkunjung, sebab anak pada usia tersebut cukup rentan tertular penyakit.

Kesimpulan

Demikian informasi jam besuk RSUD Wonogiri dari hari Senin sampai Minggu setiap sesi lengkap dengan peraturan pengunjung dari Biayasehat.com. Semoga rangkuman di atas membantu masyarakat sekitar saat hendak berkunjung. Usahakan agar segala aturan dipatuhi sebagai bentuk dukungan kepada tenaga medis di RSUD Wonogiri atau Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soediran Mangun Sumarso demi kebaikan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *