Jam Besuk RSUD Sidoarjo Hari Ini 2024

Diposting pada
5/5 - (3 votes)

Jam Besuk RSUD Sidoarjo – Bagi Anda yang ingin beranjak ke RSUD Sidoarjo untuk menjenguk keluarga, saudara atau teman, ada baiknya ketahui jam kunjungan terlebih dahulu. Pasalnya RSUD Sidoarjo telah membuat ketentuan jam besuk yang berbeda dengan rumah sakit lainnya.

Berlakunya ketentuan jam besuk rumah sakit umum daerah Sidoarjo untuk pasien yang sedang rawat inap maupun ruangan ICU. Sehingga seluruh pasien yang sedang dalam masa penyembuhan bisa berjalan sesuai prosedur rumah sakit.

Namun, sebelum Anda datang ke RSUD Sidoarjo juga harus mengikuti peraturan yang telah ditetapkan untuk pengunjung. Apabila melanggar dari salah satu peraturan, nantinya pihak petugas keamanan akan menindak tegas atau memberhentikan saat masuk rumah sakit tersebut.

Sayangnya, masih banyak masyarakat sekitar RSUD Sidoarjo yang belum tahu jam besuk pasien. Untuk itu, kami akan membagikan informasi tersebut secara lengkap ada pembahasan di bawah ini.

Jam Besuk RSUD Sidoarjo Terbaru

gedung rsud sidoarjo

Perlu diketahui RSUD Sidoarjo telah menjadi rumah sakit kelas A karena pelayanan kesehatan di rumah sakit ini sangat baik, baik itu poliklinik maupun spesialis. Selain itu, RSUD Sidoarjo memiliki tenaga medis yang berpendidikan tinggi serta berpengalaman dalam dunia kesehatan.

Untuk menunjang tenaga medis melakukan tugasnya, pihak RSUD Sidoarjo sudah menyediakan peralatan kesehatan yang cukup modern dari standar nasional hingga internasional. Bahkan, rumah sakit ini juga menyediakan pelayanan BPJS Kesehatan kepada pasien yang sudah terdaftar.

Baca Juga:

Karena RSUD Sidoarjo sudah menjadi rumah sakit umum daerah yang sangat bagus, maka ada beberapa ketentuan wajib diikuti, yaitu jam besuk. Berdasarkan tim riset kami, RSUD Sidoarjo menetapkan jam besuk hari Senin sampai Sabtu berbeda dengan hari Minggu atau Libur Nasional.

Jika kamu belum tahu ketentuan jam kunjung pasien di rumah sakit umum daerah Sidoarjo, silahkan simak penjelasan berikut ini:

Senin

Berikut adalah jam kunjung pasien RSUD Sidoarjo pada hari Senin:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Sore16.00 – 19.00 WIB180 menit (3 jam)

Selasa

Berikut adalah jam kunjung pasien RSUD Sidoarjo pada hari Selasa:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Sore16.00 – 19.00 WIB180 menit (3 jam)

Rabu

Berikut adalah jam kunjung pasien RSUD Sidoarjo pada hari Rabu:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Sore16.00 – 19.00 WIB180 menit (3 jam)

Kamis

Berikut adalah jam kunjung pasien RSUD Sidoarjo pada hari Kamis:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Sore16.00 – 19.00 WIB180 menit (3 jam)

Jumat

Berikut adalah jam kunjung pasien RSUD Sidoarjo pada hari Jumat:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Sore16.00 – 19.00 WIB180 menit (3 jam)

Sabtu

Berikut adalah jam kunjung pasien RSUD Sidoarjo pada hari Sabtu:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Sore16.00 – 19.00 WIB180 menit (3 jam)

Minggu

Berikut adalah jam kunjung pasien RSUD Sidoarjo pada hari Minggu dan Libur Nasional:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Pagi11.00 – 13.00 WIB120 menit (2 jam)
Sore16.00 – 19.00 WIB180 menit (3 jam)

Jadi, jam besuk RSUD Sidoarjo rawat inap pada hari Senin sampai Sabtu pukul 16.00 – 19.00 WIB, sedangkan hari Minggu atau Libur Nasional pagi hari pukul 11.00 – 13.00 WIB dan sore hari pukul 16.00 – 19.00 WIB. Dari masing-masing ketentuan jam tersebut memiliki durasi besuk yang berbeda-beda.

Untuk sesi pagi hari memiliki durasi 120 menit, sedangkan sore hari berkesempatan 180 menit. Apabila Anda melebihi ketentuan durasi besuk, maka petugas keamanan atau satpam akan memberikan peringatan untuk segera meninggalkan ruangan rawat inap maupun ICU.

Namun, dari ketentuan jam besuk RSUD Sidoarjo dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari kebijakan maupun kondisi. Sebab itu penting buat Anda mencari informasi jam besuk yang terbaru terlebih dahulu sebelum beranjak ke rumah sakit umum daerah Sidoarjo.

Peraturan RSUD Sidoarjo Untuk Pengunjung

Setelah menetapkan jam besuk, RSUD Sidoarjo juga membuat peraturan bagi para pengunjung yang ingin menjenguk pasien rawat inap atau ruangan ICU. Aturan ini berlaku untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pasien maupun orang sekitar.

Berikut adalah peraturan rumah sakit umum daerah Sidoarjo untuk pengunjung:

  • Tidak di perkenankan untuk mengajak anak berusia dibawah 12 tahun, kecuali pasien sedang dalam keadaan kritis.
  • Pengunjung dilarang membawa makanan atau minuman alkohol dari luar rumah sakit umum daerah Sidoarjo.
  • Pengunjung dilarang membuat kegaduhan di dalam RSUD Sidoarjo.
  • Pengunjung dilarang membawa senjata tajam yang membahayakan pasien atau orang lain dalam rumah sakit umum daerah Sidoarjo.
  • Pengunjung wajib menaati dan mengikuti ketentuan jam besuk yang telah berlaku.
  • Pengunjung dalam kondisi sehat atau tidak sedang sakit.
  • Pengunjung tidak diperkenankan untuk membawa alas tidur yang terlalu besar, kecuali ruang VIP.
  • Pengunjung dilarang merokok di sekitar lingkungan RSUD Sidoarjo.

Dengan adanya peraturan di atas diharapkan seluruh pengunjung bisa mengikuti agar kondisi dalam rumah sakit tetap aman, nyaman dan damai. Apabila melanggar, maka petugas keamanan akan melarang masuk ke dalam rumah sakit.

Lihat Juga: Jam Besuk RS Lavalette Malang Hari Ini 2024

Kesimpulan

Menarik kesimpulan, jam besuk RSUD Sidoarjo hari Senin – Sabtu pukul 16.00 – 19.00 WIB, sedangkan hari Minggu atau Libur Nasional terdapat 2 sesi, yaitu pagi 11.00 – 13.00 WIB dan sore 16.00 – 19.00. Sedangkan setiap sesi memiliki ketentuan durasi besuk 120 menit sampai 180 menit.

Demikian penjelasan dari kami terkait jam kunjung pasien RSUD Sidoarjo beserta peraturan untuk pengunjung. Apabila ingin tahu jam besuk rumah sakit daerah Sidoarjo lainnya, silahkan cek artikel sebelumnya dari kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *