Jam Besuk RSMH Palembang Hari Ini 2024

Diposting pada
5/5 - (3 votes)

Jam Besuk RSMH Palembang – Sebagian warga Kota Palembang pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Rumah Sakit Umum Pusat dr. Mohammad Hoesin atau biasa dikenal dengan sebutan RSMH Palembang. Dimana rumah sakit tersebut merupakan rumah sakit umum di Kota Palembang yang dikelola oleh pemerintah secara langsung.

Hingga kini, RSMH Palembang menawarkan berbagai macam pelayanan kesehatan kepada warga Palembang dan sekitarnya, termasuk instalasi rawat inap maupun ruang perawatan lainnya. Akan tetapi, perlu diingat bahwa RSMH Palembang juga mempunyai ketentuan yang perlu dipatuhi oleh setiap pengunjung, termasuk jam besuk pasien.

Diberlakukannya jam besuk di RSMH Palembang tentunya bertujuan agar nantinya setiap pasien yang sedang dirawat bisa mendapatkan jam istirahat secara optimal demi kesembuhannya. Hal inilah yang menjadikan pihak rumah sakit juga mempunyai sejumlah ketentuan bagi para pengunjung ketika ingin membesuk pasien di ruang perawatan.

Oleh karena itu, apabila di antara kalian berencana ingin membesuk keluarga, teman atau kerabat di RSMH Palembang, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu kapan jam besuknya. Nah, di bawah ini akan kami jelaskan secara lengkap mengenai jam besuk RSMH Palembang hari ini terbaru mulai dari sesi, waktu hingga durasi kunjungannya.

Jam Besuk RSMH Palembang Terbaru

Jam Besuk RSMH Palembang Terbaru

Seperti sudah disinggung di awal, RSMH Palembang atau Rumah Sakit Umum dr. Muhammad Hoesin merupakan salah satu tempat pelayanan kesehatan rujukan terbaik di wilayah tersebut. Bahkan, RSMH Palembang juga sudah menjadi rumah sakit Type A pada tahun 2012 sehingga selalu memberikan pelayanan terbaik kepada par apasien.

Maka dari itu, saat ini RSMH Palembang sudah mempunyai cukup banyak ruang perawatan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan serta keinginan para pasien. Selain itu, RSMH Palembang juga sudah dilengkapi dengan tenaga ahli medis profesional seperti dokter spesialis berpengalaman dalam menangani para pasiennya.

Baca juga: Biaya Endoskopi Lambung di Rumah Sakit Indonesia 2024

Akan tetapi, perlu diingat bahwa setiap rumah sakit di Indonesia tentunya mempunyai sejumlah ketentuan kepada para pengunjung, termasuk untuk jam besuk pasien. Nah, tentunya pihak RSMH Palembang juga mempunyai peraturan jam besuk kepada para pengunjung ketika ingin menjenguk pasien di ruang perawatan.

Dilansir dari situs resminya, saat ini RSMH Palembang hanya menyediakan jadwal besuk pasien menjadi 1 sesi saja, yakni pada sore hari. Daripada penasaran, di bawah ini akan kami jelaskan secara lengkap mengenai jam besuk RSMH Palembang di semua ruang perawatan mulai dari sesi, waktu hingga durasi kunjungannya.

Senin

Berikut adalah jam kunjungan pasien di seluruh ruang perawatan RSMH Palembang di hari Senin:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Sore16.00 – 18.00 WIB2 jam

Selasa

Berikut adalah jam kunjung pasien di seluruh ruang perawatan RSMH Palembang di hari Selasa:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Sore16.00 – 18.00 WIB2 jam

Rabu

Berikut adalah jam berkunjung pasien di seluruh ruang perawatan RSMH Palembang di hari Rabu:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Sore16.00 – 18.00 WIB2 jam

Kamis

Berikut adalah jam besuk pasien di seluruh ruang perawatan RSMH Palembang di hari Kamis:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Sore16.00 – 18.00 WIB2 jam

Jumat

Berikut adalah jam kunjungan pasien di seluruh ruang perawatan RSMH Palembang di hari Jumat:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Sore16.00 – 18.00 WIB2 jam

Sabtu

Berikut adalah jam berkunjung pasien di seluruh ruang perawatan RSMH Palembang di hari Sabtu:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Sore16.00 – 18.00 WIB2 jam

Minggu

Berikut adalah jam kunjungan pasien di seluruh ruang perawatan RSMH Palembang di hari Minggu:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Sore16.00 – 18.00 WIB2 jam

Hari Libur Nasional

Berikut adalah jam besuk pasien di seluruh ruang perawatan RSMH Palembang di hari-hari libur nasional:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Sore16.00 – 18.00 WIB2 jam

Melalui tabel jam besuk di atas dapat disimpulkan bahwa setiap pengunjung di Rumah Sakit Umum dr. Mohammad Hoesin diperbolehkan membesuk pasien setiap hari. Dimana nantinya pasien dapat dikunjungi oleh keluarga, teman ataupun kerabat selama maksimal 2 jam setiap harinya.

Peraturan RSMH Palembang Untuk Pengunjung

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai jam besuk RSMH Palembang di semua ruang perawatan mulai dari sesi, waktu hingga durasi kunjungannya. Seperti sudah disinggung sebelumnya, selain memberlakukan jadwal besuk, pihak RSMH Palembang juga mempunyai ketentuan lainnya yang harus dipatuhi oleh para pengunjung.

Adapun salah satu tujuan diberlakukannya ketentuan tersebut yaitu agar nantinya setiap pasien yang dirawat di ruang perawatan RSMH Palembang bisa mendapatkan jam istirahat secara optimal guna proses penyembuhannya. Agar lebih jelasnya, berikut adalah peraturan RSMH Palembang untuk para pengunjung di semua ruang perawatan.

  • Pasien hanya boleh dijaga oleh satu orang penjaga dengan menggunakan kartu jaga.
  • Pengunjung tidak diperbolehkan mencuci pakaian atau menjemur pakaian di lingkungan RSMH Palembang.
  • Pengunjung tidak diperkenankan untuk:
    • Merokok saat berada di lingkungan RSMH Palembang.
    • Membawa anak-anak berusia di bawah 13 tahun.
    • Membawa senjata tajam dan senjata api.
    • Membawa makanan basah.
    • Membawa peralatan makan dan minum.
    • Membawa alat masak.
    • Membawa alat elektronik seperti radio atau TV.
    • Membawa alat tidur atau alas tidur.
    • Duduk atau tidur di gang dan di tempat tidur pasien.
    • Menggunakan fasilitas listrik di rumah sakit;.
    • Mengganggu ketenangan pasien.

Baca Juga:

Kesimpulan

Dari pembahasan di atas dapat diambil kesimpulan bahwa saat ini pihak RSMH Palembang hanya menyediakan jadwal besuk pasien menjadi satu sesi saja setiap harinya. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya pihak RSMH Palembang lebih mengutamakan kondisi pasien agar bisa mendapatkan waktu istirahat secara optimal guna menunjang proses kesembuhannya.

Itulah sekiranya penjelasan dari biayasehat.com seputar jam besuk RSMH Palembang terbaru hari ini mulai dari sesi, waktu hingga durasi kunjungan dilengkapi peraturan rumah sakit untuk para pengunjung. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai bahan gambaran ketika ingin menjenguk pasien di ruang rawat inap RSMH Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *