Jam Besuk RSI Hidayatullah Yogyakarta Hari Ini 2024

Diposting pada
5/5 - (3 votes)

Jam Besuk RSI Hidayatullah Yogyakarta – Meski lebih dikenal sebagai Kota Pelajar, Yogyakarta juga punya keunggulan dari fasilitas pelayanan kesehatan. Terbukti dengan ada pilihan rumah sakit yang cukup banyak.

Ada satu rumah sakit yakni dengan nama RSI Hidayatullah Yogyakarta. Walaupun swasta, namun pelayanan yang diberikan sangat baik. Ada beberapa kebijakan dari pengelola yang membuat pengunjung merasa nyaman.

Seperti halnya untuk kebijakan jam besuk RSI Hidayatullah Yogyakarta. Di mana aturan ini dibuat agar pasien bisa lebih leluasa bisa berkomunikasi dengan kerabat. Terlebih lagi, menurut dokter dengan ada jam besuk membuat pasien lekas sembuh.

Apabila dalam waktu dekat ini kamu berniat menjenguk kerabat di RSI Hidayatullah Yogyakarta, maka pastikan membaca artikel ini. Sebab, di kesempatan kali ini kami akan berikan informasi mengenai jam besuk serta peraturan di rumah sakit tersebut.

Jam Besuk RSI Hidayatullah Yogyakarta Terbaru

Jam Besuk RSI Hidayatullah Yogyakarta Terbaru

Seperti yang sudah diterangkan di atas, bahwasanya RSI Hidayatullah Yogyakarta merupakan salah satu rumah sakit swasta yang berada di daerah Kota Pelajar. Adapun pemiliknya berasal dari yayasan bernama Hidayatullah yang didirikan pada tahun 2002.

Dari sekian banyak rumah sakit swasta, RSI Hidayatullah Yogyakarta telah menjadi rumah sakit dengan layanan terbaik. Berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan, tempat layanan kesehatan tersebut telah memiliki fasilitas memadai seperti ruang rawat inap kelas VIP, kelas 1, kelas 2, kelas 3, ICU, IGD, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:

Dalam semua aktivitas yang ada, RSI Hidayatullah Yogyakarta menetapkan kebijakan, terutama jam besuk. Selain bisa memberi stimulus kesehatan pada pasien, aturan ini dibuat supaya aktivitas pengunjung bisa terjaga dengan baik.

Di bawah ini adalah informasi mengenai jam besuk RSI Hidayatullah Yogyakarta setiap satu minggu:

Senin

Rumah Sakit Islam Hidayatullah Yogyakarta menetapkan jam besuk di hari Senin sebagai berikut:

JAM BESUKDURASI
Pukul 16.00 -17.00 WIB1 Jam

Selasa

Rumah Sakit Islam Hidayatullah Yogyakarta menetapkan jam besuk di hari Selasa seperti di bawah ini:

JAM BESUKDURASI
Pukul 16.00 -17.00 WIB1 Jam

Rabu

Rumah Sakit Islam Hidayatullah Yogyakarta menetapkan jam besuk di hari Rabu sebagai berikut:

JAM BESUKDURASI
Pukul 16.00 -17.00 WIB1 Jam

Kamis

RSI Hidayatullah Yogyakarta menetapkan jam besuk di hari Kamis seperti di bawah ini:

JAM BESUKDURASI
Pukul 16.00 -17.00 WIB1 Jam

Jumat

RSI Hidayatullah Yogyakarta menetapkan jam besuk di hari Jumat sebagai berikut:

JAM BESUKDURASI
Pukul 16.00 -17.00 WIB1 Jam

Sabtu

RSI Hidayatullah Yogyakarta menetapkan jam besuk di hari Sabtu seperti di bawah ini:

JAM BESUKDURASI
Pukul 16.00 -17.00 WIB1 Jam

Minggu

RSI Hidayatullah Yogyakarta menetapkan jam besuk di hari Minggu sebagai berikut:

JAM BESUKDURASI
Pukul 16.00 -17.00 WIB1 Jam

Berdasarkan informasi jam besuk di atas, bisa kita lihat bahwa pihak Rumah Sakit Hidayatullah Yogyakarta hanya menetapkan satu sesi tiap harinya di pukul 16.00 – 17.00 WIB. Sedangkan durasi waktunya 1 jam.

Meski durasi menjenguk tidak lama, namun para pengunjung bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk bisa bercengkerama dengan pasien yang terbaring di ruang rawat inap. Pastikan kamu datang sesuai waktu yang ada.

Peraturan di RSI Hidayatullah Yogyakarta untuk Pengunjung

Jika kamu sudah tahu dan memahami jam besuk di atas, selanjutnya kami juga akan berikan informasi mengenai peraturan bagi pengunjung yang menjenguk pasien. Berikut beberapa aturan yang dibuat oleh pihak Rumah Sakit Islam Hidayatullah Yogyakarta:

  1. Pengunjung yang menjenguk harus sesuai dengan jam besuk yang ada. Hal ini agar pasien bisa terjaga kesehatannya dengan baik.
  2. Sebelum memasuki rumah sakit atau ruangan, harap tunjukkan kartu tunggu.
  3. Teruntuk anak-anak berusia di bawah 12 tahun, tidak diperkenankan masuk ke area bangsal demi kesehatan serta mencegah tertularnya penyakit.
  4. Saat memasuki ruang pasien, diharapkan bergiliran maksimal 2 orang.
  5. Setelah jam besuk selesai, pengunjung diharapkan langsung meninggalkan ruang rawat inap.

Kesimpulan

Dari semua informasi yang ada di artikel ini, bisa disimpulkan bahwa jam besuk Rumah Sakit Islam Hidayatullah Yogyakarta ditetapkan berdasarkan ketentuan dari pengelola dan dokter. Di mana untuk waktunya hanya dibuat satu sesi tiap harinya di pukul 16.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Selain mengikuti ketentuan jam besuk, para pengunjung juga wajib menaati aturan yang telah dibuat. Kiranya itu ulasan dari kami mengenai jam besuk di RSI Hidayatullah Yogyakarta. Semoga adanya ulasan ini bisa menjadi informasi paling tepat bagi masyarakat Yogyakarta yang hendak menjenguk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *