Jam Besuk RS Siloam Palembang Hari Ini 2024

Diposting pada
5/5 - (4 votes)

Jam Besuk RS Siloam Palembang – Mengingat banyaknya kejadian terkait kesalahan dalam waktu besuk pasien di Rumah Sakit Siloam Palembang. Biayasehat.com akan membagikan jam besuk terbaru dan terlengkap pada artikel ini.

Jam besuk RS Siloam Palembang dibagi menjadi dua sesi, yakni pagi dan sore. Di mana, rata-rata durasi mengunjungi pasien yang sedang mengikuti prosedur medis kurang lebih 120 menit.

Adanya, jam besuk di RS Siloam Palembang bertujuan untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan ketertiban seluruh pasien rumah sakit. Lantas, pada hari apa saja dan jam berapa pasien dapat dijenguk?

Bagi Anda yang belum mengetahui jam dan peraturan besuk RS Siloam Palembang untuk pengunjung. Simak lebih lanjut pembahasan Biayasehat.com berikut, agar mendapatkan informasi terlengkap serta terbarunya.

Jam Besuk RS Siloam Palembang Terbaru

Jam Besuk RS Siloam Palembang Terbaru

Dari awal berdirinya pada 1 Juli 2012, RS Siloam Palembang menonjol dengan beragam layanan kesehatan berkualitas, khususnya bidang kebidanan dan kandungan, penyakit dalam, radiologi serta kedokteran anak. Disokong teknologi canggih beserta tim medis berpengalaman, rumah sakit tersebut memnjadi pusat layanan kesehatan di Kota Palembang.

Sebagai salah satu rumah sakit Tipe B, RS Siloam Sriwijaya Palembang memberikan pelayanan medis berkualitas. Terlebih lagi, rumah sakit tersebut menerima rujukan BPJS Kesehatan.

Di samping itu, Rumah Sakit Siloam Palembang meningkatkan pelayanan dan penanganan medis dengan menetapkan waktu jenguk teratur. Tujuannya mempercepat dan mendukung pemulihan seluruh pasien rumah sakit ini.

Guna memudahkan dan menghindar kesalahan Anda menentukan waktu kunjung pasien di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, berikut adalah jam besuk terbaru dan terlengkapnya:

Senin

Berikut adalah jam besuk Rumah Sakit Siloam Palembang hari Senin:

SesiJam BesukDurasi
PagiPukul 11.00 – 13.00 WIB120 Menit
SorePukul 17.00 – 20.00 WIB180 Menit

Selasa

Berikut adalah jam besuk Rumah Sakit Siloam Palembang hari Selasa:

Baca Juga: Jam Besuk RS Pelni Hari Ini

SesiJam BesukDurasi
PagiPukul 11.00 – 13.00 WIB120 Menit
SorePukul 17.00 – 20.00 WIB180 Menit

Rabu

Berikut adalah jam besuk Rumah Sakit Siloam Palembang hari Rabu:

SesiJam BesukDurasi
PagiPukul 11.00 – 13.00 WIB120 Menit
SorePukul 17.00 – 20.00 WIB180 Menit

Kamis

Berikut adalah jam besuk Rumah Sakit Siloam Palembang hari Kamis:

SesiJam BesukDurasi
PagiPukul 11.00 – 13.00 WIB120 Menit
SorePukul 17.00 – 20.00 WIB180 Menit

Jumat

Berikut adalah jam besuk Rumah Sakit Siloam Palembang hari Jumat:

SesiJam BesukDurasi
PagiPukul 11.00 – 13.00 WIB120 Menit
SorePukul 17.00 – 20.00 WIB180 Menit

Sabtu

Berikut adalah jam besuk Rumah Sakit Siloam Palembang hari Sabtu:

SesiJam BesukDurasi
PagiPukul 11.00 – 13.00 WIB120 Menit
SorePukul 17.00 – 20.00 WIB180 Menit

Minggu

Berikut adalah jam besuk Rumah Sakit Siloam Palembang hari Minggu:

SesiJam BesukDurasi
PagiPukul 11.00 – 13.00 WIB120 Menit
SorePukul 17.00 – 20.00 WIB180 Menit

Melalui data di atas, diketahui jam besuk RS Siloam Palembang dibagi menjadi dua sesi pagi dan sore. Jam besuk Rumah Sakit Siloam Palembang pagi mulai dari pukul 11.00 – 13.00 WIB, sementara sesi sore pukul 17.00 – 20.00 WIB.

Perlu diperhatikan juga bahwa jam besuk tersebut bisa juga berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan RS Siloam Palembang. Perubahan dapat terjadi apabila memasuki momen Hari Raya atau libur panjang.

Peraturan RS Siloam Palembang Untuk Pengunjung

Terlepas dari ketentuan jam besuk. Rumah Sakit Siloam Palembang juga menetapkan beberapa peraturan untuk pengunjung. Di mana, berguna untuk mendukung prosedur medis dan proses pemulihan seluruh pasien rumah sakit.

Lanjut Baca: Jam Besuk RS Hermina Bekasi Hari Ini

Agar dapat menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan lingkungan Rumah Sakit Siloam Palembang. Berikut adalah peraturan RS Siloam Palembang untuk pengunjung menjenguk pasien:

  • Anak 12 tahun dilarang ikuti menjenguk pasien.
  • Tetap melakukan protokol kesehatan sebelum memasuki lingkungan rumah sakit, meliputi menggunakan masker dan cuci tangan.
  • Pasien hanya boleh dijenguk maksimal oleh 2 orang, apabila lebih silakan bergantian.
  • Waktu besuk sesuai dengan ketentuan yang berlaku di RS Siloam Palembang.
  • Dilarang melakukan dokumentasi baik bentuk video atau foto pasien dan lain sebagainya.
  • Dilarang berkunjung di luar jadwal, terkecuali memperoleh persetujuan pihak Rumah Sakit Siloam Palembang.
  • Dilarang membawa barang berlebihan yang membuat ruang inap pasien RS Siloam Palembang menjadi tidak kondusif.
  • Dilarang merokok atau mengonsumsi minuman beralkohol di lingkungan Rumah Sakit Siloam Palembang.
  • Pastikan meninggalkan pasien setelah jam besuk sudah berakhir, biasanya petugas akan memberitahukan kepada para pengunjung.

Silahkan patuhi seluruh aturan pengunjung di atas selama berada di lingkungan Rumah Sakit Siloam Palembang. Dengan mematuhinya Anda telah membantu pihak rumah sakit terkait prosedur medis dan pemulihan seluruh pasien.

Apabila melanggar peraturan tersebut secara berlebihan, maka pihak RS Siloam Palembang berhak memberikan sanksi. Sanksi yang diberikan berupa mengeluarkan pengunjung atau bahkan tindak lanjut secara hukum.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai jam dan peraturan besuk pengunjung RS Siloam Palembang. Perlu diingat kembali, bahwa jam besuk di atas dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan keputusan pihak rumah.

Apabila terjadi kesalahan penulisan ataupun perubahan yang cukup signifikan terkait jam besuk Rumah Sakit Siloam Palembang. Tim Biayasehat.com akan memperbaharuhinya segara, supaya Anda mendapatkan informasi terbaru dan akurat.

Mungkin itu saja informasi dari Biayasehat.com terkait jam besuk RS Siloam Palembang. Semoga dengan adanya pembahasan tersebut, Anda bisa menentukan waktu kunjung sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku di Rumah Sakit Siloam Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *