Jam Besuk RS Panti Rapih Hari Ini 2024

Diposting pada
4.6/5 - (20 votes)

Jam Besuk RS Panti Rapih – Ketika akan menjenguk pasien di RS Panti Rapih (RSPR) Yogyakarta, diharapkan kalian datang di jam besuk yang telah ditetapkan oleh pihak Rumah Sakit. Baik untuk berkunjung ke RS Panti Rapih di hari Senin sampai Minggu untuk pasien rawat inap, ruang isolasi infeksius dan lainnya.

Selain jam besuk, Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta juga memberlakukan peraturan bagi pengunjung yang berada di lingkungan maupun ruangan rawat inap. Namun seperti apa aturan bagi pengunjung dan seperti apa jadwal jam besuk RS Panti Rapih Yogyakarta?

Ada beberapa ketentuan jam besuk RSPR Yogyakarta yang perlu diketahui. Baik jam besuk RS Panti Rapih untuk hari Senin sampai Sabtu, hari minggu maupun untuk hari libur nasional sekalipun.

Nah pada artikel kali ini, kami akan menyajikan rangkuman terkait jam besuk RS Panti Rapih Yogyakarta lengkap beserta durasi dan peraturannya. Untuk mengetahui waktu kunjung di Rumah Sakit Rapih Yogyakarta, silahkan simak rangkuman nya berikut ini.

Jam Besuk RS Panti Rapih Yogyakarta

Waktu Kunjung RS Panti Rapih Yogyakarta

RS Panti Rapih Yogyakarta memberlakukan jadwal kunjungan pasien dengan satu sesi atau jadwal di hari Senin sampai Sabtu. Sedangkan jam besuk pasien Rumah Sakit Panti Rapih khusus hari Minggu dibuka dengan jadwal 2 sesi.

Sesi jam mengunjungi pasien RS Panti Rapih Yogyakarta yaitu setiap sore hari Senin sampai Sabtu. Sedangkan khusus Minggu, jam besuk Rumah Sakit Panti Rapih dibuka dengan sesi pagi dan sore. Berikut adalah jadwal jam besuk pasien rawat inap di RS Panti Rapih Yogyakarta setiap harinya:

Senin

Jam kunjungan pasien RS Panti Rapih Yogyakarta untuk hari Senin adalah sebagai berikut:

SesiJam BesukDurasi
Sore16.30 – 18.00 WIB90 menit

Baca Juga: Jam Besuk RS Kariadi Semarang Hari Ini

Selasa

Jam besuk pasien Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta untuk hari Selasa adalah sebagai berikut:

SesiJam BesukDurasi
Sore16.30 – 18.00 WIB90 menit

Rabu

Jam besuk pasien Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta untuk hari Rabu adalah sebagai berikut:

SesiJam BesukDurasi
Sore16.30 – 18.00 WIB90 menit

Kamis

Waktu kunjung pasien RS Panti Rapih Yogyakarta untuk hari Kamis adalah sebagai berikut:

SesiJam BesukDurasi
Sore16.30 – 18.00 WIB90 menit

Jumat

Jadwal jam besuk pasien RSPR Yogyakarta untuk hari Jumat adalah sebagai berikut:

SesiJam BesukDurasi
Sore16.30 – 18.00 WIB90 menit

Sabtu

Jam besuk pasien RS Panti Rapih Yogyakarta untuk hari Sabtu adalah sebagai berikut:

SesiJam BesukDurasi
Sore16.30 – 18.00 WIB90 menit

Minggu

Jam besuk pasien Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta untuk hari Minggu adalah sebagai berikut:

SesiJam BesukDurasi
Pagi10.30 – 11.30 WIB60 menit
Sore16.30 – 18.00 WIB90 menit

Jam besuk Rumah Sakit Panti Rapih di atas juga berlaku untuk hari libur nasional atau tanggal merah. Sehingga setiap hari kerja, hari libur maupun tanggal merah sekalipun, RS Panti Rapih Yogyakarta tetap memberlakukan jam jenguk pasien.

Baca Juga: Jam Besuk PKU Gamping Hari Ini

Kemudian penting untuk kami Informasikan, bahwa RSPR Yogyakarta sementara tidak memberlakukan jam besuk khusus pasien di ruang Isolasi Infeksius. Namun hanya akan diberlakukan waktu kunjung khusus bagi penanggung jawab pasien dengan izin perawat di unit terkait.

Peraturan Pengunjung di RS Panti Rapih

Peraturan Pengunjung di RS Panti Rapih

Untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan bersama, RS Panti Rapih Yogyakarta memberlakukan peraturan bagi pengunjung di lingkungan maupun ruangan Rumah Sakit. Berikut adalah peraturan yang wajib ditaati oleh pengunjung RS Panti Rapih Yogyakarta:

  • Selama berada di lingkungan atau ruangan RS Panti Rapih, pengunjung wajib menggunakan masker.
  • Untuk menjaga keamanan serta menghindari kerumunan di ruangan pasien, pengunjung dalam kamar dibatasi maksimal hanya 2 orang.
  • Pengunjung di lingkungan Rumah Sakit dan dalam kamar pasien minimal berusia 12 tahun ke atas.
  • Pengunjung di lingkungan dan ruangan pasien harap dalam kondisi sehat.
  • Khusus pasien ruang isolasi infeksius, tidak diperkenankan adanya jam kunjung kecuali untuk penanggung jawab pasien dengan izin dari perawat di unit terkait.
  • Pengunjung masuk ruang atau lingkungan Rumah Sakit diluar jam kunjung wajib menunjukkan kartu penunggu kepada satpam yang bertugas.

Baca Juga: Jam Besuk RS Moewardi Hari Ini

Beberapa aturan pengunjung RS Panti Rapih Yogyakarta di atas tentu wajib ditaati demi kebaikan bersama. Peraturan di RS Panti Rapih tentunya dibuat untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan semua pengunjung dan pasien.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan artikel di atas, bahwa ketentuan jam besuk pasien ruang rawat inap di RS Panti Rapih Yogyakarta setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 16.30 – 18.00 WIB. Sedangkan khusus hari Minggu dan hari libur nasional, RSPR Yogyakarta memberlakukan jam besuk siang mulai pukul 10.30 sampai 13.00 WIB.

Kemudian untuk jam besuk pasien rawat inap Rumah Sakit Panti Rapih Minggu Sore yaitu mulai pukul 16.30 sampai 18.00 WIB. Lalu untuk Ruang Isolasi Infeksius di RS Panti Rapih hanya memberlakukan jam kunjung bagi penanggung jawab pasien yang memiliki izin dari perawat di unit terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *