Jam Besuk RS Hermina Palembang Hari Ini 2024

Diposting pada
5/5 - (4 votes)

Jam Besuk RS Hermina Palembang – Jika Anda ingin berkunjung ke rumah sakit Hermina Palembang, ada baiknya ketahui jam besuk terlebih dahulu. Sehingga ketika Anda masuk ke dalam rumah sakit Hermina Palembang tidak diberhentikan oleh petugas keamanan.

Di bentuknya ketentuan jam kunjungan rawat inap RS Hermina Palembang bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh pasien maupun orang yang sedang berobat. Selain itu, setiap pengunjung juga dibatasi sesuai dengan peraturan yang telah berlaku.

Untuk peraturan rumah sakit Hermina Palembang untuk pengunjung diharapkan semua orang yang berkunjung wajib mengikuti dan menaatinya. Baik itu untuk berkunjung ruangan rawat inap maupun ruangan ICU.

Apabila Anda belum tahu ketentuan jam besuk RS Hermina Palembang yang terbaru. Dalam artikel ini akan membagikan informasi tersebut sesuai dengan ketentuan rumah sakit Hermina Palembang, silahkan simak dan ikuti terus pembahasan di bawah ini.

Jam Besuk RS Hermina Palembang Terbaru

kunjungan rs hermina palembang

RS Hermina Palembang dibangun sejak tahun 2011 dan mengusung visi menjadi rumah sakit yang tumbuh, sehat dan terkemuka dengan menyediakan fasilitas lengkap serta nyaman. Selain itu, rumah sakit ini juga menyediakan tenaga kesehatan, baik itu perawat atau dokter yang berkompeten.

Seiring berjalannya waktu, RS Hermina Palembang memiliki lebih dari 200 tempat tidur, termasuk ruangan rawat inap maupun ruangan pengobatan lainnya. Bahkan, setiap pengunjung juga merasakan kenyamanan seperti tempat parkir luas, kantin nyaman dan lain sebagainya.

Baca Juga: Jadwal Praktek Dokter RS Hermina Palembang 2024

Akan tetapi, perlu diingat bahwa RS Hermina Palembang telah menetapkan ketentuan jam berkunjung untuk semua ruang perawatan. Berdasarkan brosur yang kami dapatkan, jam besuk RS Hermina Palembang terbagi menjadi 2 sesi, yaitu pagi dan sore menjelang malam.

Dari 2 sesi tersebut terdapat ketentuan jam dan durasi besuk yang telah ditentukan. Apabila ingin tahu lebih penjelasan jam besuk RS Hermina Palembang, silahkan simak penjelasan berikut ini:

Senin

Berikut adalah ketentuan jam besuk rumah sakit Hermina Palembang pada hari Senin:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Pagi10.00 – 12.00120 menit (2 jam)
Sore17.00 – 20.00180 menit (3 jam)

Selasa

Berikut adalah ketentuan jam besuk rumah sakit Hermina Palembang pada hari Selasa:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Pagi10.00 – 12.00120 menit (2 jam)
Sore17.00 – 20.00180 menit (3 jam)

Rabu

Berikut adalah ketentuan jam besuk rumah sakit Hermina Palembang pada hari Rabu:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Pagi10.00 – 12.00120 menit (2 jam)
Sore17.00 – 20.00180 menit (3 jam)

Kamis

Berikut adalah ketentuan jam besuk rumah sakit Hermina Palembang pada hari Kamis:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Pagi10.00 – 12.00120 menit (2 jam)
Sore17.00 – 20.00180 menit (3 jam)

Jumat

Berikut adalah ketentuan jam besuk rumah sakit Hermina Palembang pada hari Jumat:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Pagi10.00 – 12.00120 menit (2 jam)
Sore17.00 – 20.00180 menit (3 jam)

Sabtu

Berikut adalah ketentuan jam besuk rumah sakit Hermina Palembang pada hari Sabtu:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Pagi10.00 – 12.00120 menit (2 jam)
Sore17.00 – 20.00180 menit (3 jam)

Minggu

Berikut adalah ketentuan jam besuk rumah sakit Hermina Palembang pada hari Minggu:

Sesi BesukJam BesukDurasi Besuk
Pagi10.00 – 12.00120 menit (2 jam)
Sore17.00 – 20.00180 menit (3 jam)

Jadi, jam besuk RS Hermina Palembang untuk pengunjung terbagi menjadi 2 sesi, yaitu pagi pukul 10.00 – 12.00, sedangkan sore menjelang malam pukul 17.00 – 20.00. Di mana setiap sesi tersebut memiliki durasi besuk yang berbeda-beda.

Untuk durasi besuk untuk pengunjung RS Hermina Palembang pada pagi hari 2 jam, kemudian sore hari 3 jam. Apabila berkunjung melebihi dari durasi besuk tersebut, maka petugas keamanan atau satpam akan memberikan peringatan kepada pengunjung yang masih di dalam ruang perawatan.

Namun, dari keseluruhan jam besuk RS Hermina Palembang tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari kebijakan maupun kondisi. Sebab itu, penting buat Anda sebelum berkunjung memantau informasi jam besuk terlebih dahulu.

Peraturan RS Hermina Palembang Untuk Pengunjung

Menyinggung pembahasan di awal bahwa setiap pengunjung harus mengikuti peraturan RS Hermina Palembang yang telah berlaku. Hal ini diterapkan untuk kenyamanan kepada seluruh pasien, sehingga proses pengobatan berjalan sesuai dengan prosedur.

Lihat Juga: Jam Besuk RS Siloam Palembang Hari Ini 2024

Karena masih banyak orang yang belum tahu informasi terkait peraturan besuk pasien di rumah sakit Hermina Palembang. Berikut adalah beberapa peraturan yang sudah diterapkan oleh pihak RS Hermina Palembang untuk pengunjung:

  • Dilarang berjualan di lingkungan rumah sakit Hermina Palembang.
  • Dilarang membawa senjata tajam, minuman keras dan sejenisnya ke dalam rumah sakit Hermina Palembang.
  • Dilarang membawa anak berusia di bawah 12 tahun ke dalam lingkungan rumah sakit Hermina Palembang.
  • Dilarang parkir sembarangan, karena sudah ada tempatnya.
  • Dilarang merusak peralatan yang dimiliki rumah sakit Hermina Palembang.
  • Jaga kebersihan selama berkunjung.
  • Dilarang merokok di area rumah sakit Hermina Palembang.
  • Orang yang berkunjung ke rumah sakit Hermina Palembang dalam kondisi sehat atau tidak sedang sakit.

Dengan adanya peraturan yang telah dibentuk RS Hermina Palembang, diharapkan seluruh pengunjung bisa mematuhinya. Selain itu, pengunjung juga harus menjaga ketertiban dan kebersihan selama berkunjung di area rumah sakit Hermina Palembang.

Kesimpulan

Meskipun ketentuan jam besuk terbagi menjadi 2 sesi, diharapkan seluruh pengunjung tidak menghabiskan durasi besuk. Sebab, masih ada pengunjung lainnya yang ingin menjenguk pasien tersebut sehingga menghindari adanya keramaian di dalam ruang perawatan.

Sekian penjelasan yang dapat kami sampaikan terkait jam besuk RS Hermina Palembang yang terbaru. Semoga penjelasan di atas bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari informasi jam kunjungan rumah sakit Hermina Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *