Gaji Perawat Mayapada Hospital Seluruh Indonesia 2024

Diposting pada
5/5 - (10 votes)

Gaji Perawat Mayapada Hospital – Menjadi seorang Perawat merupakan profesi impian bagi banyak orang, mungkin kamu salah satunya. Perawat memiliki tugas yang sangat mulia, yaitu melayani orang sakit serta merawatnya hingga sembuh berdasarkan ketentuan Medis.

Selain itu, Gaji seorang Perawat juga cukup besar, mungkin bisa sampai puluhan juta rupiah per bulan. Belum lagi jika pekerjaan ini dijalani di Rumah Sakit ternama seperti Mayapada Hospital, maka upah atau Gaji bulanan yang diperoleh Perawat disana tidaklah sedikit.

Mayapada Hospital merupakan salah satu Rumah Sakit tipe B yang dikelola oleh Mayapada Healthcare Group. Di setiap cabang Rumah Sakit ini terdapat Perawat yang siap melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan dari Mayapada Hospital.

Lalu berapa kiranya Gaji Perawat di Mayapada Hospital? Apakah setara dengan gaji Admin dan gaji Kasir Mayapada Hospital? Atau lebih tinggi? Langsung saja cari tahu jawabannya di bawah ini.

Gaji Perawat Mayapada Hospital

Gaji Perawat Mayapada Hospital ddsdf

Dalam Dunia Medis, peran Perawat jelas sangat penting untuk menangani pasien pasca pengobatan. Seorang Perawat di Rumah Sakit harus memiliki komunikasi yang baik dengan para Dokter serta mengetahui jadwal Dokter setiap harinya.

Seorang Dokter bisa meminta Perawat untuk mengecek kondisi pasien, mengganti infus, memberikan Obat dan lain sebagainya. Oleh karena itu, bisa dikatakan tugas dan tanggung jawab Perawat tidaklah mudah.

Di setiap Rumah Sakit yang ada di Indonesia telah mempekerjakan banyak orang untuk mengisi bagian non medis, seperti Admin dan Kasir. Selain itu, pastinya ada banyak pekerja Medis, mulai dari Apoteker, Perawat hingga Dokter Spesialis.

Seperti hal nya Mayapada Hospital, di Rumah Sakit ini tersedia banyak tenaga Medis, tak terkecuali Perawat. Tugas dan tanggung Perawat Mayapada Hospital juga sama seperti tugas Perawat di Rumah pada umumnya.

Tapi jika dibandingkan Perawat di Puskesmas, Klinik Kecantikan, Klinik Pratama atau Faskes lainnya, Perawat Rumah Sakit memang memperoleh Gaji tertinggi. Maka dari itu, banyak informasi yang mengatakan kalau Gaji Perawat Mayapada Hospital bisa tembus 10 juta per bulan, apakah benar demikian?

Saat ini Mayapada Hospital sudah membuka cabang di beberapa Kota, antara lain Tangerang, Bandung, Jakarta Selatan, Surabaya, Kuningan dan Bogor. Di setiap cabang Mayapada Hospital mungkin memiliki ketentuan terkait jumlah Gaji para Perawat disana.

Contohnya Gaji Perawat Mayapada Hospital Tangerang dan Surabaya jelas berbeda mengingat UMK di kedua Kota tersebut memiliki selisih cukup banyak. Selain itu, kebijakan setiap cabang Rumah Sakit juga bisa membedakan besaran Gaji Perawat yang diterima.

Baca Juga: Perawat Adalah, Pengertian, Tugas, Fungsi dan Pendidikan

Baiklah, daripada penasaran berikut ini telah kami siapkan informasi Gaji Perawat Mayapada Hospital semua cabang di seluruh Indonesia:

1. Mayapada Tangerang

Pertama, Perawat di Rumah Sakit Mayapada Tangerang akan memperoleh Gaji antara 5 sampai 8 juta per bulan. Latar belakang Pendidikan Perawat di Rumah Sakit ini bisa menentukan besaran Gaji yang diterima, Perawat lulusan S1 jelas akan menerima Gaji lebih besar dibandingkan Perawat lulusan D3 atau para Fresh Graduate.

2. Mayapada Jakarta Selatan

Selanjutnya, pada Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan, para Perawat disana akan menerima Gaji bulanan antara 8 sampai 10 juta. Besaran Gaji Perawat di Rumah Sakit ini nantinya disesuaikan lagi dengan masa kerja, pengalaman dan lain sebagainya.

3. Mayapada Bandung

Di Bandung, Mayapada Hospital tercatat sebagai salah satu Rumah Sakit terbaik. Selain memiliki banyak Dokter Spesialis, Mayapada Hospital Bandung juga memiliki Perawat terbaik.

Agar para Perawat senantiasa menjalankan tugasnya dengan baik, serta memberikan pelayanan maksimal terhadap para pasien, pihak Mayapada Hospital Bandung bersedia memberikan Gaji antara 6 sampai 7 juta per bulan.

4. Mayapada Kuningan

Dari Bandung kita menuju ke Kuningan, di Kota ini juga menjadi lokasi cabang Rumah Sakit Mayapada. Lalu untuk ketentuan Gaji Perawat yang bertugas di Mayapada Hospital Kuningan lebih kecil daripada Gaji Perawat Mayapada Hospital Tangerang maupun Jakarta Selatan, yaitu sekitar 4 sampai 6 juta per bulan.

5. Mayapada Bogor

Di Bogor, Perawat Mayapada Hospital akan menerima Gaji antara 3 sampai 5 juta per bulan. Selain itu, mereka juga akan memperoleh Tunjangan, Bonus serta Benefit lainnya yang memang disediakan oleh pihak Rumah Sakit.

6. Mayapada Surabaya

Terakhir, para Perawat di Rumah Sakit Mayapada Surabaya akan menerima Upah bulanan antara Rp. 1.800.000 – Rp. 5.500.000. Masa kerja, Sertifikat dan sejenisnya memiliki pengaruh besar terdapat perolehan Gaji bulanan para Perawat.

Tunjangan Perawat Mayapada Hospital

Baiklah, sampai disini kamu sudah tahu berapa Gaji Perawat di seluruh cabang Rumah Sakit Mayapada. Tapi kami juga sempat menyinggung kalau nominal Gaji di atas belum termasuk Tunjangan dan lain sebagainya.

Seperti kita tahu, Tunjangan, Bonus dan Benefit lainnya umum diberikan oleh Perusahaan maupun Instansi, tak terkecuali bagi Rumah Sakit Mayapada. Instansi Kesehatan ini telah menyiapkan Tunjangan hingga Bonus untuk para Perawat, diantaranya sebagai berikut:

1. Tunjangan Kesehatan

Pihak Rumah Sakit Mayapada telah menyiapkan Tunjangan Kesehatan untuk semua pekerja, termasuk para Perawat.

Baca Juga: 17 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia 2024

2. Tunjangan Transport

Lalu ada juga Tunjangan Transport untuk para Perawat dan seluruh pekerja di Mayapada Hospital. Tunjangan ini diterapkan di semua cabang Rumah Sakit Mayapada.

3. Tunjangan Kehadiran

Tunjangan Kehadiran juga diberikan pada Perawat yang selalu datang tepat waktu dalam 1 periode (1 bulan). Besaran Tunjangan ini mungkin berbeda-beda, masing-masing cabang Mayapada Hospital punya ketentuan berbeda.

4. Tunjangan Makan

Seluruh Perawat di Mayapada Hospital akan menerima Tunjangan Makan. Tunjangan ini akan di akumulasi kan pada Gaji bulanan dan nominal Tunjangan Makan setiap Perawat sama, mengikuti kebijakan Rumah Sakit.

5. Tunjangan Hari Raya

Bonus THR (Tunjangan Hari Raya) menjadi hak wajib para Dokter, Perawat dan pegawai Mayapada Hospital lainnya. Tunjangan ini bisa dicairkan apabila Perawat sudah memiliki masa kerja minimal 1 tahun di Mayapada Hospital. Waktu pencairan THR biasanya dilakukan pada akhir tahun atau menjelang Hari Raya.

6. Tunjangan Bonus

Terakhir, Perawat Mayapada Hospital pun bisa memperoleh Bonus berdasarkan penilaian kinerja, Absensi dan lain sebagainya. Bonus ini biasanya bersifat khusus, yakni hanya berlaku untuk Perawat dengan kriteria tertentu atau melakukan suatu pencapaian dalam bertugas.

Loker Mayapada Hospital

Setelah menyimak pembahasan di atas mengenai estimasi perolehan Gaji Perawat beserta Tunjangan dan Bonus, mungkin beberapa dari kamu ingin memiliki karir di Mayapada Hospital. Jika demikian, saat ini Mayapada Hospital sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi atau jabatan, antara lain:

  • Perawat
  • Bidan
  • Dokter Spesialis
  • Kasir
  • Admin
  • Customer Service
  • Sekretaris

Untuk kualifikasi, dokumen persyaratan, cara melamar atau informasi lebih lanjut terkait loker tersebut, kamu bias menghubungi Email Rumah Sakit Mayapada berikut ini sesuai cabang terdekat:

Kesimpulan

Demikianlah informasi dari Biayasehat.com tentang berapa Gaji Perawat Mayapada Hospital Tangerang, Bandung, Surabaya dan semua cabang lainnya. Di atas kami juga menjelaskan apa saja Tunjangan yang diperoleh para Perawat di Rumah Sakit Mayapada.

Dengan Gaji Perawat sampai 10 jutaan, belum ditambah dengan Tunjangan dan lain-lain, membuat banyak orang mencari Loker Mayapada Hospital. Kamu bisa menghubungi Email di atas untuk mencari Loker Rumah Sakit Mayapada cabang Bandung, Jakarta Selatan, Kuningan atau di cabang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *