Jadwal Praktek Dokter Mata Kimia Farma Pekalongan Hari Ini 2024

Diposting pada
5/5 - (1 vote)

Jadwal Praktek Dokter Mata Kimia Farma Pekalongan  – Sebagai salah satu klinik spesialis indera penglihatan terbaik di kota batik, jadwal praktek dokter mata Kimia Farma Pekalongan banyak dipertanyakan masyarakat. Terlebih, tempat ini menyediakan berbagai jenis layanan kesehatan.

Untuk kesehatan mata sendiri, para dokter Kimia Farma Pekalongan dapat membantu masyarakat mengatasi masalah seperti rabun jauh, rabun dekat, glaukoma, katarak dan masih banyak lagi. Selain jadwal yang fleksibel, tenaga medis di klinik tersebut juga sudah berpengalaman serta terampil.

Tak mau kalah dengan rumah sakit konvensional pada umumnya, para dokter di Kimia Farma Pekalongan dibekali ragam fasilitas maupun teknologi canggih saat praktek agar pengobatan lebih optimal dan efektif sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Jika sedang membutuhkan perawatan khususnya pada indera penglihatan dan mencari klinik berkualitas serta terpercaya, maka tempat ini adalah solusi terbaik. Guna memastikan kedatangan tepat waktu, berikut jadwal praktek dokter mata Kimia Farma Pekalongan selengkapnya.

Jadwal Dokter Mata Kimia Farma Pekalongan

Jadwal Dokter Mata Kimia Farma Pekalongan
Source Image: www.biayatarif.com

Alasan utama mengapa masyarakat harus mengetahui jadwal praktek dokter mata Kimia Farma Pekalongan adalah lantaran klinik ini tidak hanya melayani perawatan pasien saja. Melainkan adanya layanan pemeriksaan rutin, pengobatan hingga operasi apabila diperlukan.

Praktek dokter poli mata Kimia Farma Pekalongan mempunyai jadwal praktek cukup fleksibel serta dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan pasien. Untuk waktu yang pas, masyarakat dengan masalah pada indera penglihatan bisa datang dari hari Senin sampai Sabtu dari Pukul 10.00 hingga 17.00 WIB senada dengan jadwal dokter Wayan, dokter kulit dan tenaga medis lain.

Saat hendak datang namun terhalang jadwal padat di hari kerja, sangat dianjurkan datang pada hari Sabtu atau konsultasi secara online dengan dokter. Selain jadwal praktek tenaga medis Kimia Farma Pekalongan cukup fleksibel, pasien juga mendapatkan kenyamanan atas pelayanan terbaik dari klinik ini.

Mengingat jadwal praktek dokter mata Kimia Farma Pekalongan di mana cukup padat, tenaga medis di klinik tersebut tidak serta merta mengorbankan kualitas akan layanan. Selain mendapatkan penanganan, pasien juga akan diberikan solusi pengobatan paling tepat dari para ahli.

Tertarik untuk menggunakan jasa dokter mata Kimia Farma Pekalongan? Berikut informasi alamat dan nomor telepon untuk media membuat janji temu:

  • Alamat Kimia Farma Pekalongan: Jalan Raya Kertoharjo Nomor 236, Kertoharjo, Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51142
  • Nomor Telepon Kimia Farma Pekalongan: 0285 423 011

Layanan Kimia Farma Pekalongan

Layanan Kimia Farma Pekalongan
Source Image: medicaltourism.id

Adanya informasi lengkap terkait jadwal praktek dokter mata Kimia Farma Pekalongan tentu setiap individu bisa mengatur schedule sesuai kebutuhannya. Bahkan, klinik tersebut juga menyediakan layanan kesehatan pada indera penglihatan mencakup diagnosa ataupun pengobatan selengkapnya:

Periksa Mata

Jika hendak memeriksa kesehatan mata, pemeriksaan penglihatan, tekanan bola mata hingga pengecekan kondisi kelopak maupun konjungtiva, masyarakat bisa mendatangi Kimia Farma Pekalongan sesuai jadwal di atas.

Saat praktek, dokter akan menilai kemampuan indera penglihatan pasien ketika melihat suatu objek lalu pada beberapa uji coba seperti tes Snellen, Ishihara serta Posterior Pole. Ketiganya memiliki peran penting guna mengetahui akar permasalahan serta menentukan metode terapi paling tepat.

Terapi Mata

Dokter poli mata di Kimia Farma Pekalongan juga mempunyai keterampilan dalam penerapan terapi. Hal demikian dilaksanakan untuk memperbaiki kondisi penglihatan mencakup penggunaan obat tetes, kaca mata hingga penanganan medis menggunakan laser.

Obat tetes umumnya digunakan sebagai media guna mengurangi peradangan atau rasa sakit dari mata. sementara kacamata penerapannya sendiri digunakan sebagai metode mengoreksi masalah pada penglihatan mencakup miopia, astigmatisma, presbiopia hingga hipermetropi.

Berbeda dengan penanganan laser, praktek dokter mata ini dilakukan guna menjaga kekuatan retina serta mengobati penyaki glaukoma atau ketatoconus.

Operasi Mata

Pada jadwal tertentu, dokter spesialis mata di Kimia Farma Pekalongan bisa melaksanakan operasi mata untuk pengobatan penyakit penglihatan. Di mana pasien dengan kondisi seperti katarak, strabismus, glaukoma hingga ptosis akan dianjurkan mendapatkan penanganan tersebut.

Meskipun tindakan operasi cukup rumit, namun penanganan tenaga ahli tentunya tidak akan sembarang dalam melakukannya. Sebab, para ahli menerapkan prosedur lasik atau metode paling sesuai dengan penyakit yang dialami pasien.

Prosedur Registrasi Kimia Farma Pekalongan

Prosedur Registrasi Kimia Farma Pekalongan
Source Image: www.itworks.id

Untuk konsultasi pada dokter mata di Kimia Farma Pekalongan, calon pasien harus mendaftar terlebih dahulu dengan datang secara langsung. Setelah mengisi formulir, nomor antrean akan diberikan lalu tunggu beberapa saat sampai jadwal konsultasi diberikan dengan panggilan dari nomor tersebut.

Jika tidak ingin mengantre, masyarakat juga dapat registrasi secara online dengan menghubungi nomor telepon 0285 423 011. Dengan begitu, pihak resepsionis akan memberikan nomor antrean sesuai jadwal saat seseorang telah melakukan pendaftaran. Namun, pastikan ketika menggunakan prosedur tersebut untuk hadir tepat waktu.

Biaya Konsultasi Dokter Mata Kimia Farma

Biaya Konsultasi Dokter Mata Kimia Farma
Source Image: nakita.grid.id

Adapun keperluan biaya konsultasi ke dokter mata di Kimia Farma Pekalongan mencakup pemeriksaan kesehatan penglihatan serta tekanan bola mata membutuhkan dana sebesar Rp 150.000. Sedangkan kebutuhan lensa kacamata ataupun cetak lensa kontak ada sejumlah uang tambahan sesuai jenisnya.

Sementara berobat di dokter poli mata Kimia Farma Pekalongan membutuhkan biaya berkisar antara Rp 100.000 Rp 300.000 sesuai jenis pengobatan berdasarkan kebutuhan pasien. Dengan nominal tersebut, seseorang dapat mendapatkan resep obat tetes atau obat oral (obat yang dikonsumsi lewat mulut) untuk ditukarkan di Apotek.

Sementara kebutuhan biaya operasi mata di Kimia Farma Pekalongan mencapai angka Rp 10.000.000 sampai Rp 20.000.000. Nominal tersebut tentu sudah lumrah, sebab metode pengobatan jenis ini memiliki kerumitan tingkat tinggi sehingga membutuhkan tenaga ahli berpengalaman.

Baca Juga: Biaya Operasi Prostat BPJS dan Umum Terbaru 2024

Kendati biaya operasi terbilang mahal, masyarakat juga berkesempatan menyelesaikan pembayaran lewat asuransi atau BPJS Kesehatan. Namun ketika hendak melakukannya, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan perusahaan asuransi guna mengetahui prosedur serta persyaratan pembayaran di Kimia Farma Pekalongan.

Kesimpulan

Mengingat setiap individu kerap mengalami kendala pada aktivitas sehari-hari termasuk dokter spesialis mata di Kimia Farma Pekalongan, jadwal prakteknya sendiri sangat mungkin mengalami perubahan. Guna menghindari kesalahpahaman terkait informasi yang Biayasehat.com sampaikan, kami sarankan untuk hubungi nomor telepon di mana sudah terlampir di atas.

Sekian informasi jadwal praktek dokter mata Kimia Farma Pekalongan, semoga pembahasan di atas dapat memberikan gambaran pada masyarakat sekitar ketika hendak menggunakan layanan klinik tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *